In area :

Translate ↓

Kamis, 29 Agustus 2013

Kata-kata Mutiara lll


Aku bisa menghapus air mata di pipiku. Tetapi, aku tak bisa menghapus rasa sakit di dalam hatiku - Anonim

Bukan cintanya yang menyakitkan, melainkan memilih seseorang yang salah.

Tiga pelajaran terbesar di dalam hidup adalah mencintai, memaafkan dan melupakan. Aku bisa melakukan dua hal pertama, tetapi aku tak pernah berhasil belajar melupakanmu.

Kritik adalah serangan pada diri kita yang paling dalam. Efeknya bisa sangat besar.


Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia


Apakah kau percaya cinta pada pandangan pertama? Jika tidak, maka aku akan mengulang hari kemarin dan lewat di depanmu lagi

Jika kamu patah hati, itu adalah sinyal yang baik. Berarti kamu punya kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru


Aku suka berjalan dalam hujan, karena tidak akan ada yang tahu aku menangis


Suatu saat, kamu akan melihat kebelakang, saat kamu menemukan penyesalan yang manis. Kamu akan melihat duka dan hati yang hancur, tetapi pada akhirnya hidupmu berubah.

Secara aerodinamika, lebah-lebah seharusnya tidak bisa terbang, tapi lebah tak mengetahui hal itu, dan mereka terus saja terbang.

Senyum adalah cahaya yang bersinar dari jendela jiwa, di mana hati adalah rumahnya


Sumber : KATA MUTIARA :: Kata Mutiara Indah Lucu dan Terbaru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar