In area :

Translate ↓

Senin, 05 Agustus 2013

Kata-kata Puisi


Ketika makanan hilang
Anda adalah makanan sehari-hari saya
Ketika teman-teman hilang Aku tahu
Cintaku penyelamat adalah nyata
Cinta Anda adalah nyata

Kadang-kadang saya merasa seperti
Melontar tangan saya ke udara
Aku tahu aku bisa mengandalkan Anda
Kadang-kadang saya merasa seperti mengatakan
Tuhan, aku hanya tidak peduli
Anda punya cinta yang saya butuhkan
Untuk melihat saya melalui

Sekali-sekali
Aku berkata Tuhan aku tidak bisa terus
Sekali-sekali
Saya bisa merasa biru
Sekali-sekali
Sepertinya aku sendirian
Tapi kau punya cinta
Saya perlu melihat saya melalui

kadang-kadang
Pikiran saya berani dan teman-teman beberapa
kadang-kadang
Aku berteriak Tuhan apa yang harus kulakukan
kadang-kadang
Aku menelepon Guru membuat saya baru
Anda punya cinta
Saya perlu melihat saya melalui
Lihat saya melalui


Waktu demi waktu saya katakan
Oh Tuhan apa gunanya
Waktu demi waktu saya katakan
Ini hanya akan tidak,


Kadang-kadang saya merasa seperti
Melontar tangan saya ke udara
Aku tahu aku bisa mengandalkan Anda
Kadang-kadang saya merasa seperti mengatakan
Tuhan, aku hanya tidak peduli
Tapi kau punya cinta yang saya butuhkan
Untuk melihat saya melalui.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar